Translate

EDUKASI SAHAM

Jumat, 05 Agustus 2016

SATU CONTOH SAHAM YANG BERPELUANG NAIK SAAT INI

Hallo sobat semua.... Salam Sukses

Hari ini saya kembali ke blog edukasi saham.....setelah sekian lama tidak posting dalam blog edukasi saham
karena banyak sekali pertanyaan yang konsultasi ke saya....

Pertanyaan mereka.... setelah saya kumpulkan intinya adalah :

Bagaimana mengetahui saham-saham yang akan berpeluang booming dan menguntungkan ??

Bagi mereka yang telah terjun ke dunia investasi saham.... memiliki tujuan dan maksud yang sama yaitu MENCARI KEUNTUNGAN.

Bagi anda yang sudah mengerti membaca grafik di bawah ini...... mereka akan perlahan-lahan membangun untuk menanam stock modal....dengan maksud meraih keuntungan dengan menjualnya ketika Booming (Saham Pilihannya Naik)

untuk yang belum memahami grafik dapat di baca kembali ANALISA TEKNIKAL SAHAM

Berikut ini saya ambil 1 contoh saham di BEI, (pertanggal 5 Agustus 2016).
Karena secara perlahan saham ini, berpeluang besar dalam priode ke depan akan melambung.......menembus angka 200 atau lebih.... dan bisa jadi kembali ke atas 1000





Mungkin anda akan bertanya :

Kenaikannya dalam waktu berapa hari...?  Berapa Minggu....??  atau Berapa Bulan....???

Nah disinilah Karakter dan Potensi Dalam Diri anda di uji......
intinya dalam investasi saham diperlukan Modal Pengetahuan (Ilmu) dan KESABARAN



Demikian informasi dari saya.....

Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar